Headlines News :
.
Home » » Warkop Sebagai Tempat Favorit

Warkop Sebagai Tempat Favorit

Written By Unknown on 5/25/2014 | Minggu, Mei 25, 2014

Gerahnya malam membuat saya tidak bisa memejamkan mata untuk mennuju mimpi yang indah, ku langkahkan kaki mengelilingi desa Piyak,mendengar keramaian membuat saya penasaran menghampirinya setelah sampai kudapati segerombolan anak muda dan dua orang Bapak - Bapak sedang bensenda gurau, ini lah kegiatan yang terjadi di Desa Piyak sitiap malamya berkumpul di warung kopi, disamping untuk mengisi waktu juga untuk berinteraksi dengan masyarakat.

sutekno biasa di panggil Cemex, pemilik warung mengatakan saya senang dengan berkumpulnya anak muda disini disamping bisa menambah pemasukan juga ini lebih baik daripada waktu malam digunakan untuk ha - hal yang negatif, seperti miras dan lain - lain, guna untuk meningkatkan fasilitas anak - anak muda yang mayoritas kenal dengan  dunia maya saya berinisiatif untuk memasang wifi gratis diwarung saya ini.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Popular Posts

Berita Hari Ini

Ngobrol Juga Oke

Cyber Extension

 
Support : Website | Beno Template | KIM Beno
powered by Blogger
Copyright © 2014. KIM Kecamatan Kanor - All Rights Reserved
Template Design by Website Published by KIM Beno